Follow Us

Ahmad Dhani di Konser Dewa 19 A Night at The Orchestra: Kita Nggak Usah Nyanyi, Dengerin Lagu Queen Aja

Theniarti Ailin - Minggu, 11 Desember 2022 | 12:02
Dewa 19 dan segenap penampil dalam A Night at The Orchestra, Jakarta International Velodrome (10/12).
Theniarti Ailin

Dewa 19 dan segenap penampil dalam A Night at The Orchestra, Jakarta International Velodrome (10/12).

HAI-Online.com - Ahmad Dhani memang tak pernah hadir tanpa kejutan. Kali ini, di show A Night at The Orchestra, ia tiba-tiba mengajak segenap penonton dan penampil mengheningkan cipta, mengenang jasa Freddie Mercurie.

"Saya mengundang Reza, Ari Lasso, Virzha, Ello, semuanya, yuk kita naik ke atas panggung," ucap Dhani seraya memanggil serta putra dan putri para penampil.

Sembari menunggu segenap penampil dan keluarganya datang, ia menjelaskan bahwa A Night at The Orchestra kali ini memiliki 54 pemain orkestra dan 20 choir. Menurutnya, ini adalah salah satu bukti bahwa Dewa 19 serius dalam bermusik.

Baca Juga: ‘Pupus’ Milik Dewa 19 Berhasil Menangkan Throwback Hits of the Year dalam Indonesian Music Awards

Oleh karena itu, Dhani merasa perlu memberikan tribute untuk menghormati sosok musik jenius dunia, Freddie Mercury.

Uniknya, Ahmad Dhani tidak meminta performersnya untuk nyanyi bersama-sama. Ketimbang nyanyi, Dhani hanya ingin mengumpulkan mereka di atas panggung untuk duduk persis di depan orchestra-nya.

"Nggak, kita nggak usah nyanyi. Kita duduk aja di sini, menikmati dengan khidmat karya seorang Freddie Mercury yang dibawakan oleh Ahmad Dhani Philharmonic Orchestra," ucap Dhani.

Baca Juga: Ditanyain Fans Kenapa Botak Terus, Ahmad Dhani: Rambut Saya Kalo Tumbuh Lagi Jelek!

Sesaat setelah mengumpulkan semua keluarga penampil di atas stage, Ahmad Dhani lantas mempersembahkan dengan bangga, "Inilah dia, salah satu karya besar Freddie Mercury, Bohemian Rhapsody," terangnya sambil mengajak penonton berikan tepuk tangan meriah.

Adapun, malam itu juga Dhani mengumumkan bahwa Ahmad Dhani Philharmonic Orchestra telah mengubah namanya menjadi Indonesian Philharmonic Orchestra.

"Ini adalah bukti bahwa kami tak pernah main-main dalam berkarya," tutup Dhani.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest