Follow Us

Arditho Pramono Ngajak Murid-muridnya Field Trip di MV '2 Jam'!

Nada Aprillia - Selasa, 29 November 2022 | 13:37
Music Video '2 Jam' Ardhito Pramono
YouTube/Ardhito Pramono

Music Video '2 Jam' Ardhito Pramono

HAI-ONLINE.COM - Perjalanan karier bermusik Ardhito Pramono di industri musik Indonesia agaknya semakin kokoh nih dengan rilisnya musik video (MV) untuk lagu bertajuk '2 Jam'.

Dirilis pada 24 November kemarin, MV tersebut disutradarai oleh Bagoes Tresna Adji, dari Nubo Creative.

MV tersebut menceritakan kisah remaja SMA yang masih malu, punya waktu dan situasi yang terbatas, yang mana di sini Ardhito menggunakan pendekatan ambience tahun 90an.

Baca Juga: Gitarnya Rusak Pas Ditaruh di Bagasi, Ardhito Pramono Ingetin Maskapai Buat Hati-hati!

Yap, sebuah kisah kasmaran yang vibes-nya begitu terbangun dalam MV-nya itu.

"Sisa detik sirna, tiada mengapa, atas nama cinta / Sisa detik sirna, betapa indahnya, atas dasar cinta / Sisa detik sirna, sesal pun tiada, atas rasa cinta / Sisa detik sirna, apalah dikata, atas dasar cinta / Sisa detik sirna, tak perlu ditanya atas kata cinta," lantunan Ardhito di bagian chorus-nya.

Pembuatan MV itu sendiri diketahui berlokasi di Prangtritis, Yogyakarta. Diperankan langsung oleh sang empunya lagu, Arditho terlihat mengambil peran sebagai guru yang merangkap jadi supir.

Karakter lain yang ada yaitu seorang siswi yang sering banget ditaksir cowok-cowok sekolah, diperankan oleh Annisa Hertami.

Adam Permadi al-habsyi sendiri mengambil peran sebagai siswa populer, dan Bambang Gundhul sebagai guru galak dengan hati yang baik.

Baca Juga: Rekomendasi Lagu Indie Won't Be Easy milik The Adams, Ardhito Pramono: Lead Gitarnya Oke Banget!

Lo bisa tonton langsung nih sob MV-nya di bawah ini:

Lagu '2 Jam' diciptakan sendiri oleh Arditho dengan bantuan Narpati Awangga, atau yang biasa dikenal sebagai Oom Leo. Selain itu, lagu tersebut juga merupakan bagian dari album terbaru sang solois itu, yang berjudul Wijayakusuma.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest