Follow Us

Jadi Pacar Ernest Prakasa di Cek Toko Sebelah 2, Laura Basuki Sempat Merasa Takut Sama Istri Ernest Asli

Tanya Audriatika - Minggu, 27 November 2022 | 16:00
Memerankan Natalie, pacar Erwin (Ernest Prakasa) di film Cek Toko Sebelah 2, Laura Basuki cerita sempat merasa takut sama istri Ernest, Meira Anastasia.
Cek Toko Sebelah 2

Memerankan Natalie, pacar Erwin (Ernest Prakasa) di film Cek Toko Sebelah 2, Laura Basuki cerita sempat merasa takut sama istri Ernest, Meira Anastasia.

HAI-Online.com - Aktris Laura Basuki dipercaya memerankan Natalie, pacar Erwin yang diperankan oleh Ernest Prakasa di film Cek Toko Sebelah 2.

Dalam presscon perilisan official trailer Cek Toko Sebelah 2, Laura mengungkapkan kalau ia sempat merasa takut kepada istri Ernest, Meira Anastasia yang menjadi co-director serta penulis cerita film tersebut.

Ketakutan ini bukan karena Laura berbuat salah, namun rasa takut karena ia nggak enak harus beradegan mesra dengan Ernest.

“Jadi gini, sebebernya lebih ke enggak enak hati, karena adegannya banyak romantis dan lucu-lucu. Beradegan itu sama suami yang istrinya ada di lokasi di depan monitor dan men-direct,” ujar Laura.

Ia melanjutkan, meski sempat tenang ketika syuting dimulai, namun setelahnya ia tetap nggak enak sampai bertanya ke Meira soal aktingnya bersama Ernest.

“Cuman ya pas sudah on cam lupa tuh, begitu off, cut, langsung kepikiran, Meira gimana ya, dan nanya ‘Mei aman nggak ya?’,” ucap Laura.

Baca Juga: Meira Anastasia: Cek Toko Sebelah 2 Bakal Lebih Feminin Tapi Cowok Masih Nyambung

Meira pun memahami bahwa apa yang dilakukan suaminya hanya pekerjaan profesional sebagai aktor.

Bahkan, Ernest sendiri mengungkapkan, di salah satu adegan terpenting, Meira justru memintanya untuk lebih membangun suasana lebih intens bersama Laura.

“Dia [Meira] malah komplain, kurang mesra kalau begitu, enggak believeable. Saya bisa apa? Saya nurut dong, kalau enggak nanti salah, dia yang nyuruh soalnya,” ujar Ernest.

Film Cek Toko Sebelah 2 ini bakal tayang di seluruh bioskop mulai 22 Desember 2022 mendatang.

Film ini juga dibintangi Chew Kin Wah, Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Widuri Putri, Maya Hasan, Adjis Doa Ibu, Awwe, Yusril Fahriza, serta Hernawan Yoga.

Cek Toko Sebelah 2 masih akan melanjutkan konflik dan intrik di keluarga Koh Afuk.

Namun, kali ini dengan masalah baru, Erwin yang ingin melamar Natalie namun terbentur restu, serta Koh Afuk yang menuntut Yohan dan Ayu untuk segera punya momongan. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest