Follow Us

Suzuki Donasikan 1.500 Bola untuk SSB di Indonesia

- Rabu, 03 Desember 2014 | 11:36
Suzuki Donasikan 1
Hai Online

Suzuki Donasikan 1

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memang serius untuk memajukan sepak bola di Indonesia. Nggak cuma jadi sponsor perhelatan ajang sepak bola terbesar se-Asia Tenggara, Suzuki menunjukkan kepeduliannya terhadap pembinaan sepakbola di Indonesia dengan mendonasikan 1.500 bola untuk Sekolah Sepak Bola (SSB) di seluruh Indonesia.

Penyerahan simbolis ini sendiri termasuk dalam program CSR yang merupakan bagian dari kampanye Suzuki Indonesia dalam rangka mendukung turnamen AFF Suzuki Cup 2014 yang digelar mulai tanggal 22 November sampai 20 Desember 2024 mendatang.

"Melalui donasi ini, kami berharap dapat membantu pembinaan olahraga sepak bola di Indonesia, khususnya pada usia dini. Kami berharap nantinya akan muncul bibit-bibit muda yang akan mengharumkan nama sepak bola Indonesia di tingkat internasional," ujar Shuji Oishi, selaku President Director PT Suzuki Indomobil Motor dan PT SIS, di Kuningan, Jakarta, Rabu (3/12).

Sebelumnya, tepatnya pada 2012 lalu, SIS juga pernah melakukan hal serupa, yakni menyumbangkan 1.000 bola kepada SSB di seluruh Indonesia. Program bantuan ini sendiri merupakan aktivitas CSR di bawah payung besar "Suzuki Peduli", yang dalam komitmennya ingin memajukan perkembangan olahraga, khususnya sepak bola di Indonesia.

"Ini kegiatan kedua setelah tahun 2012 lalu. Semoga kami bisa terus bekerjasama dengan Suzuki untuk mengembangkan sepak bola usia dini," tutup Azwar Karim, salah satu perwakilan dari PSSI yang turut menghadiri acara ini.

Editor : Hai

Latest