Follow Us

2 Mobil Honda Untuk Pemain Terbaik dan Penonton NBL Indonesia 2014-2015

Rian Sidik (old) - Rabu, 29 Oktober 2014 | 13:06
2 Mobil Honda Untuk Pemain Terbaik dan Penonton NBL Indonesia 2014 2015
Rian Sidik (old)

2 Mobil Honda Untuk Pemain Terbaik dan Penonton NBL Indonesia 2014 2015

Bertempat di Surabaya, Rabu (29/10), PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan kerjasamanya dengan National Basketball League (NBL) Indonesia dalam seremoni yang diadakan pada pembukaan booth Honda di Pameran Otomotif Surabaya. Pada kesempatan ini juga Honda mengumumkan sudah menyiapkan dua unit mobil sebagai hadiah, yakni 1 unit Honda Mobilio untuk Most Most Valuable Player (MVP) dan 1 unit Honda Brio untuk penonton di musim ini.

Peresmian kerjasama antara PT HPM dengan NBL Indonesia dilakukan oleh Tomoki Uchida selaku Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy selaku Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, serta Commissioner NBL Indonesia, Azrul Ananda.

"Bola Basket merupakan salah satu cabang olahraga terpopuler di kalangan anak muda sehingga sangat sesuai dengan karakter brand dan produk Honda yang sporty, dinamis dan berjiwa muda. Melalui hadiah mobil ini, kami berharap dapat memicu semangat para pemain untuk mencapai prestasi terbaik mereka sekaligus menarik lebih banyak penonton agar liga ini semakin dikenal luas di Indonesia," ungkap Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor.

Dalam seremoni ini, Tomoki Uchida menyerahkan plakat bergambar Honda Mobilio dan Honda Brio sebagai simbol hadiah untuk MVP dan penonton, sementara Azrul Ananda menyerahkan bola basket serta jersey NBL Indonesia kepada Honda sebagai tanda kerjasama antara keduanya.

Serunya, hadiah ini nyatanya nggak cuma diterima oleh pemain saja, penonton yang menyaksikan Speedy NBL Indonesia 2014-2015 juga akan mendapatkan hadiah serupa. Canggih!

Speedy National Basketball League Indonesia sendiri merupakan liga basket yang sudah diadakan sejak tahun 2010 silam. Di musim ini, sedikitnya ada 12 tim dari 10 kota di Indonesia yang menjadi peserta, yakni Badung (Bali), Jakarta, Bandung, Malang, Surabaya, Batam, Solo, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest