Follow Us

Rekor Tantangan Hemat Honda Mobilio Pecah!

- Minggu, 19 Oktober 2014 | 08:52
Rekor Tantangan Hemat Honda Mobilio Pecah
Hai Online

Rekor Tantangan Hemat Honda Mobilio Pecah

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar acara Wisata Plus Honda Mobilio - Tantangan Hemat seri 4. Acara yang digelar di Jakarta, Sabtu (18/10) ini diikuti oleh 55 keluarga yang dibagi dalam dua kelas, yakni kelas A untuk yang menggunakan mobil sendiri dan kelas B yang menggunakan mobil dari dealer Honda.

Tujuannya sederhana. Di acara ini, para peserta ditantang untuk mengemudikan Honda Mobilio untuk bisa mencapai efisiensi bahan bakar tertinggi, dengan rute Dealer Honda Autoland Jakarta menuju garis akhir di Taman Budaya Sentul, Bogor, dengan jarak sekitar 55 kilometer.

Nah, setelah dilakukan pengetesan, hasil terbaik yang berhasil dicapai pada seri ini adalah pemakaian BBM dengan hasil mencapai 23,7 km/liter, yang berhasil dicatat oleh peserta bernama Agustini.

Sementara rekor konsumsi bahan bakar tertinggi selama ini masih dipegang oleh Franklin Charles dengan 23,9 km/liter di seri 3 yang lalu.

"Hasil yang luar biasa berhasil tercipta di seri keempat ini, di mana lebih dari tiga perempat dari seluruh peserta berhasil melampaui angka 20 km/liter. Hal ini menunjukkan bahwa semakin banyak peserta yang telah mampu menguasai cara berkendara yang efisien, sekaligus kembali membuktikan keunggulan mesin Honda Mobilio dalam hal hemat bahan bakar," ujar Jonfis Fandy, selaku Marketing & Aftersales Service Director PT HPM.

Serunya, para peserta yang berhasil melampaui konsumsi bahan bakar di atas 20 km/liter berhak mendapatkan uang tunai Rp 5 juta dan Rp 2 juta masing-masing untuk 5 peserta yang mencapai efisiensi bahan bakar terbaik di setiap kelas.

Editor : Hai

Latest