Follow Us

Sambut AFF Suzuki Cup, Suzuki Adakan Suzuki AFF Triple Bonus 2014

- Selasa, 14 Oktober 2014 | 06:41
Sambut AFF Suzuki Cup Suzuki Adakan Suzuki AFF Triple Bonus 2014
Hai Online

Sambut AFF Suzuki Cup Suzuki Adakan Suzuki AFF Triple Bonus 2014

Sebentar lagi, ajang sepakbola se-Asia Tenggara, AFF Suzuki Cup bakal digelar. Yap sesuai namanya, dalam ajang ini, Suzuki masih menjadi sponsor utama sejak 2010 lalu.

Untuk memeriahkannya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga ikut meramaikan euforia jelang pelaksanaan AFF Suzuki Cup 2014 lewat beragam program penjualan yang sudah disiapkan, khususnya Suzuki roda empat. Bertajuk Suzuki AFF Triple Bonus 2014, program ini bertujuan untuk memberikan tiga kali keuntungan bagi konsumen Suzuki.

Lewat program ini, Suzuki membuat satu program penjualan terintegrasi, meliputi pembelian unit kendaraan Suzuki, perawatan dan perbaikan di BEngkel RESmi Suzuki serta pembelian suku cadang, oli dan aksesoris resmi Suzuki, bagi konsumen dan calon konsumen Suzuki. Program ini sendiri dilaksanakan mulai dari 1 Oktober 2014 hingga 31 Desember 2014.

"Lewat program ini kami berharap dapat memberikan nilai lebih kepada para calon konsumen dan konsumen Suzuki dalam memenuhi kebutuhan akan produk dan servis terbaik Suzukim" ujar Gunardi Prakosa, selaku Head of Dealer Sales 4W PT SIS.

Nggak cuma itu. SIS juga masih punya beragam hadiah menarik di dalamnya, yakni 33 Unit Karimun Wagon R GX, 33 Paket Wisata senilai Rp. 15.000.000, 33 Unit Iphone 5S, 33 unit Samsung S5 dan 333 Voucher Aksesoris bagi para pemenang. Nantinya, pengundian para pemenang akan dilakukan sebanyak tiga kali pengundian, dengan satu pengundian dilakukan setiap bulannya.

Editor : Hai

Latest