Follow Us

Kia Sabet 3 Penghargaan di Paris Motor Show 2014

- Kamis, 02 Oktober 2014 | 06:51
Kia Sabet 3 Penghargaan di Paris Motor Show 2014
Hai Online

Kia Sabet 3 Penghargaan di Paris Motor Show 2014

Kia Motor berhasil meraih kemenangan besar saat sukses menyabet tiga penghargaan dalam ajang Automotive Brand Contest (ABC) 2014 pada Rabu (1/10). Ajang kompetisi ini sendiri diadakan oleh Dewan Desain Jerman untuk Merek Otomotif.

Dipimpin oleh Peter Schreyer selaku Presiden dan Chief Designer Kia Motor Corporation dan Hyundai Motor Group, tim Desain Kia sukses memenangkan kategori "Team of the Year" karena telah bekerja di tiga benua. Kia Motors mempunyai pusat design di Korea, California dan Jerman.

Nggak cuma itu, mobil konsep yang diperkenalkan pada Geneva Motor Show 2013, Kia Provo, dinobatkan sebagai 'Best of Best' untuk kategori konsep. Sementara generasi kedua untuk kelas compact SUV, Kia Soul mendapatkan penghargaan "Winner in the Exterior" untuk kategori Volume Brand. Acara penghargaan ini berlangsung tanggal malam 1 Oktober 2014 di Paris Motor Show.

"Kemenangan triple ini adalah dukungan fantastis dari pekerjaan yang telah dilakukan oleh tim desain kami yang sangat layak akan keberhasilan ini. saya sangat senang akan penghargaan ini dan bangga dengan tim saya," ujar Peter Schreyer.

Editor : Hai

Latest