Follow Us

Honda Sabet Booth Favorit Pilihan Pengunjung IIMS 2014

- Minggu, 28 September 2014 | 10:57
Honda Sabet Booth Favorit Pilihan Pengunjung IIMS 2014
Hai Online

Honda Sabet Booth Favorit Pilihan Pengunjung IIMS 2014

PT Honda Prospect Motor (HPM) berhasil menyabet predikat sebagai booth favorit pilihan pengunjung ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 kategori di atas 1.300 m2, di Jakarta, 27 September 2014.

Penghargaan ini sendiri jadi yang kedua kalinya secara berturut-turut, setelah tahun lalu, Honda juga sukses merebut penghargaan di kategori yang sama. Booth Honda mengambil lokasi di Hall D3, dengan luas 2.010 m2.

Mengusung tema 'Welcome To The Next Excitement', Honda mengaplikasikan konsep desain booth yang elegan dan modern. Nggak cuma itu, sebagai pabrikan asal Jepang, Honda juga menerapkan konsep keramah-tamahan khas Jepang, 'Omotenashi'.

"Kami berterima kasih untuk para pengunjung IIMS 2014 yang sudah memilih booth Honda sebagai favorit mereka. di setiap penyelenggaraan ajang ini, kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi konsumen, baik dari sisi desain booth, kenyamanan pengunjung, display yang atraktif, sampai berbagai program penjualan yang memberikan keuntungan bagi konsumen," ujar Jonfis Fandy, selaku marketing & Aftersales Service Director PT HPM.

Penghargaan tersebut diberikan atas dasar survey yang dilakukan terhadap pengunjung IIMS 2014.Berdasarkan data dari penyelenggara IIMS 2014, Total pengunjung selama sepuluh hari pameran tercatat telah mencapai 311.405 orang

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest