Follow Us

All New Honda Jazz Sabet Penghargaan Mobil Terbaik 2014

Rian Sidik (old) - Sabtu, 27 September 2014 | 11:17
All New Honda Jazz Sabet Penghargaan Mobil Terbaik 2014
Rian Sidik (old)

All New Honda Jazz Sabet Penghargaan Mobil Terbaik 2014

Mobil hatchback milik PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menyabet penghargaan, yakni Car of the Year 2014 dari Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot).

Penghargaan ini sendiri diberikan dalam acara Forwot Car of the Year (FCY) 2014 yang diadakan pada pergelaran Indonesian International Motor Show 2014, di Jakarta, Jumat (26/9).

Ada beberapa kriteria dalam penjurian yang dilakukan oleh 25 orang wartawan otomotif dari berbagai media massa nasional, yakni meliputi Design, Comfort, Safety, dan yang lainnya. Nah, atas dasar itulah All New Honda Jazz berhasil meraih nilai tertinggi yakni 144 poin.

"Kami sangat bersyukur bahwa All New Honda Jazz diterima dengan sangat baik, nggak cuma oleh konsumen Indonesia, tetapi juga media yang sudah melakukan uji coba dan penilaian dengan objektif. Hal ini tentu melengkapi berbagai pencapaian dan reputasi besar yang sudah dicapai Honda Jazz selama 10 tahun keberadannya di Indonesia," ujar Jonfis Fandy, selaku Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Sebagai catatan, sejak Januari hingga Agustus 2014, Honda Jazz telah mencatat penjualan sebesar 12.866 unit, sekaligus menjadi Market Leader di segmen Hatchback dengan pangsa pasar sebesar 35 persen.

Editor : Rian Sidik (old)

Baca Lainnya

Latest