Follow Us

Suzuki Angels Curi Perhatian di Booth Suzuki

- Jumat, 26 September 2014 | 13:41
Suzuki Angels Curi Perhatian di Booth Suzuki
Hai Online

Suzuki Angels Curi Perhatian di Booth Suzuki

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 nggak cuma jadi ajang pamer mobil dan teknologi dari para Agen Pemegang Merek (APM) yang hadir. Nyatanya, ajang ini juga menjadi ajang cewek-cewek cantik untuk ambil bagian mencuri perhatian pengunjung.

Setidaknya itu menurut Suzuki. Nggak cuma tampil sebagai 'pemanis', para SPG yang dikenal dengan Suzuki Angels bertujuan untuk memperkuat image perusahaan dan produk Suzuki secara khusus.

"Suzuki Angels dipilih berdasarkan seleksi yang ketat, minimal punya pengalaman di dunia pencari bakat. Misalnya pernah mengikuti dan menang kontes kecantikan di Indonesia," ujar Makmur, selaku Head of 4W Brand Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Lebih lanjut, ia juga menambahkan bahwa para gadis cantik ini juga diharapkan bisa merepresentasikan brand Suzuki di event IIMS.

"Dari sekitar 800 pendaftar telah diseleksi sebanyak 40 orang. Tugas utama mereka adalah 100 persen memperkuat brand image Suzuki," ujar Rifkie Setiawan, Group Head Committee IIMS Project 2014.

Sebelum menjadi Suzuki Angels, cewek-cewek cantik ini juga telah diikutkan dalan serangkaian pelatihan meliputi product knowledge, public speaking, dan koreografi. Mereka yang lolos seleksi terpilih menjadi Suzuki Angels. Kelebihan lain, para Angels juga akan diberikan sertifikat. SIS juga mengadakan kompetisi internal Suzuki Angels untuk memilih lima peserta terbaik yang akan mendapatkan insentif belasan juta rupiah, sedangkan total insentif yang diterima masing-masing mencapai puluhan juta rupiah, selama IIMS berlangsung.

Nah, penasaran sekaligus pengen cuci mata? Buruan, langsung aja datang ke Hall A, booth Suzuki. Buruan!

Editor : Hai

Latest