Follow Us

Suzuki Rebut Penghargaan WOW Product

- Jumat, 26 September 2014 | 10:11
Suzuki Rebut Penghargaan WOW Product
Hai Online

Suzuki Rebut Penghargaan WOW Product

Mobil kecil nan unik yang dipamerkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 lalu, Hustler, berhasil menyabet kategori City & Mini Car dari penghargaan "Wow Product - Automotive IIMS 2014".

"Kami sangat bangga atas penghargaan ini, penghargaan ini sekaligus menjadi pemacu bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik sesuai kebutuhan pasar di Indonesia, sekaligus juga terus berinovasi sesuai dengan perkembangan teknologi agar dapat terus memberikan yang terbaik untuk konsumen kami, khususnya di Indonesia," ujar Dimelza Sharindradini, selaku Head of 4W Communications Development PT SIS.

Hustler sendiri adalah model referensi terbaru dari Suzuki. Sebuah mini-car generasi baru yang diperuntukan untuk gaya hidup aktif. Hadir dengan desain yang mengkombinasikan gaya esterior mobil SUV dengan interior luas dan nyaman.

Ada 7 kategori yang diberikan di dalam penghargaan WOW Product - Automotive IIMS 2014. Selain City & Mini Car, kategori lainnya termasuk Commercial Vehicle, Eco & Concept Car, LCGC, Hatchback, MPV, SUV; dan Display. Award ini diserahkan oleh Jacky Mussry sebagai ketua Expert Panel Marketers, Johnny Darmawan - ketua Panitia IIMS 2014, dan Waizly Darwin - Chief Executive Marketeers.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular