Follow Us

Suzuki Sumbang Mesin Ertiga di Student's Day IIMS 2014

- Rabu, 24 September 2014 | 09:11
Suzuki Sumbang Mesin Ertiga di Student s Day IIMS 2014
Hai Online

Suzuki Sumbang Mesin Ertiga di Student s Day IIMS 2014

Bertempat di Hall A, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (23/9), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar Students Mini Talkshow yang bertema "Teknologi Mesin Mobil Suzuki : Ertiga & Karimun Wagon R". Dalam acara Student's Day yang digelar di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 ini dihadiri oleh 50 siswa jurusan otomotif yang terdiri dari SMKN 54 Jakarta, SMK Bina Mandiri Bekasi, SMKN 26 Jakarta dan SMKN 5 Jakarta.

"Kegiatan kami di acara Student's Day ini merupakan salah satu perwujudan dari dukungan dan partisipasi aktif kami terhadap program-program di IIMS 2014. Dan tentunya juga karena program ini sangat sejalan dengan program CSR Suzuki Indonesia yaitu "Suzuki Peduli" sebagai payung besar dari program CSR Suzuki," ujar Dimelza Sharindradini, selaku Head of 4W Communications Development PT SIS.

Selain mengadakan talkshow, di acara Student's Day ini, Suzuki juga menyerahkan secara simbolis dua unit cutting engine Ertiga dan buku referensi kepada sekolah binaan Suzuki yaitu SMKN 54 Jakarta dan SMK Bina Mandiri Bekasi. Rencananya, Suzuki Indonesia akan mendonasikan sebanyak 10 unit cutting engine Ertiga dan Karimun secara bertahap kepada SMU/SMK binaannya di sepanjang tahun 2014-2015.

Lebih lanjut, Sharin juga menambahkan bahwa pemilihan topik talkshow sendiri lantaran teknologi yang diterapkan di kedua kendaraan cukup mumpuni dan berteknologi tinggi.

Editor : Hai

Latest