Follow Us

Suzuki Mega Camp 2014 Siap 'Bakar' Gowa

- Jumat, 29 Agustus 2014 | 06:46
Suzuki Mega Camp 2014 Siap Bakar Gowa
Hai Online

Suzuki Mega Camp 2014 Siap Bakar Gowa

Ada kabar gembira, nih, buat teman-teman kita di Gowa, Makassar. Soalnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) roda dua bekerja sama dengan main dealer Suzuki PT. Sinar Galesong Mandiri (PT. SGM) akan menggelar kembali event akbar bertajuk Suzuki Mega Camp 2014 di Lapangan Syech Jusuf, pada Sabtu-Minggu (30-31/8)

Yap, pada acara ini, Suzuki siap 'membakar' kota Gowa dengan beragam program menarik. Di antaranya diskon spesial, uang muka ringan, free check-up dan oli gratis. Nggak cuma itu, beragam hiburan dan layanan konsumen sudah disiapkan untuk memeringati bulan kemerdekaan ini.

"Intinya, kegiatan ini merupakan ungkapan terima kasih Suzuki kepada konsumen yang tetap setia menggunakan sepeda motor Suzuki," ujar Harris Sulaiman, selaku Marketing Head PT. Sinar Galesong Mandiri - Makassar.

Pada event yang digelar untuk kedua kalinya ini, PT SGM bekerja sama dengan sejumlah lembaga leasing untuk memberikan diskon khusus hingga Rp. 2.400.000,- bagi pembelian sepeda motor Suzuki. Selain itu, pengunjung juga dapat melakukan pembelian sepeda motor Suzuki tipe tertentu dengan uang muka yang terjangkau mulai dari Rp. 500.000,-.

Selain diskon menarik, acara ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai lomba, yakni lomba mewarnai, goyang oplosan, festival band pelajar, modern dance dan free style Suzuki. Nggak cuma itu, para pengunjung juga akan mendapatkan beragam informasi seputar dunia otomotif lewat safety riding dan test ride Suzuki.

Suzuki Mega Camp 2014 merupakan agenda rutin kegiatan PT. SIS yang dilaksanakan di 60 kota di Indonesia. Melalui acara ini konsumen bisa lebih mengenal dan lebih mudah memperoleh produk Suzuki, sekaligus memahami keuntungan menggunakan sparepart asli Suzuki.

Editor : Hai

Latest