Follow Us

Suzuki Bakal Luncurkan 2 Mobil Baru di IIMS 2014

- Selasa, 26 Agustus 2014 | 08:49
Suzuki Bakal Luncurkan 2 Mobil Baru di IIMS 2014
Hai Online

Suzuki Bakal Luncurkan 2 Mobil Baru di IIMS 2014

Nggak heran kalau event tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 selalu jadi acara paling ditunggu tiap tahunnya. Soalnya, event ini seakan menjadi 'arena perang' para Agen Pemegang Merek (APM) untuk unjuk kebolehan.

Nggak cuma adu dekorasi booth, nyatanya, para APM juga berlomba untuk menyuguhkan mobil konsep, bahkan mobil-mobil terbaru untuk dijual kepada konsumen. Makanya, pada IIMS 2014 nanti, para APM akan memperkenalkan bahkan menjual langsung mobil-mobil tersebut.

Nah, salah satu APM yang terlibat adalah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Pada event akbar tersebut, rencananya SIS akan berdiri di booth A1 dengan mengambil tema Compact and Stylish Mobility. Nantinya, di booth itu akan ada sekitar 18 mobil yang ditunjukkan, di antaranya ada Suzuki Hustler, Suzuki S-Cross, dan yang lainnya.

"Tahun lalu (IIMS 2013), kami cuma pajang 14 mobil saja. Sekarang meningkat jadi 18 mobil. Nantinya juga bakal ada nexr generation SX4, S-Cross," ujar Davy J. Tuilan, selaku 4Sales, Marketing & DND Director PT SIS.

Nggak cuma itu, nyatanya, pada event ini Suzuki bakal meluncurkan dua mobil terbarunya, Karimun Wagon R GS dan APV Luxury 2.

"IIMS nanti, kami bakal launching Karimun Wagon R GS dan APV Luxury," lanjut Davy.

Penasarann seperti apa penampakannya? Langsung datang ke IIMS 2014 bro!

Editor : Hai

Latest