Follow Us

Suzuki Satria FU150 Lanjutkan Catatan Positif di IRS

- Minggu, 24 Agustus 2014 | 05:04
Suzuki Satria FU150 Lanjutkan Catatan Positif di IRS
Hai Online

Suzuki Satria FU150 Lanjutkan Catatan Positif di IRS

Niat Suzuki untuk mengembalikan kejayaan dalam sektor balap terbukti sudah. Hal itu bisa dilihat dari ajang Indospeed Race Series (IRS) putaran ke-3 di final race kelas sport 150cc, Minggu (24/8) di Sentul International Circuit, Bogor.

Ketiga pebalap binaan Tim Suzuki Racing, Rafid Topan, Harlan Fadilah, dan Ocvan Irvana secara berurutan memimpin barisan perlombaan dengan Suzuki Satria FU150.

"Menjadi Juara dan yang tercepat bagi setiap pembalap pasti merupakan kebanggaan, saya pastinya senang dalam aksi perdana saya di ajang IRS kelas Sport 150cc ini saya menjadi pemenangnya. Suzuki Satria FU150 besutan Saya sangat sesuai dengan karakter saya. Saya akui Suzuki Satria FU150 memang memiliki kualitas performa juga handling yang mantap untuk lintasan Sentul ini," ujar Hendriansyah yang berhasil menduduki peringkat pertama seri IRS ini.

Berkat hasil positif ini, Suzuki berhasil menyabet Double Hattrick Winner. Pasalnya, motor ini berhasil menjadi yang tercepat di adu cepat kelas 150cc, yaitu IRS dan Indoprix sebagai juara pertama.

Editor : Hai

Latest