Follow Us

Suzuki Super Surprise, Beli Motor Dapat Mobil

Rian Sidik (old) - Sabtu, 23 Agustus 2014 | 18:22
Suzuki Super Surprise Beli Motor Dapat Mobil
Rian Sidik (old)

Suzuki Super Surprise Beli Motor Dapat Mobil

Bertempat di dealer Suzuki Marfelindo Sakti, Jakarta, Selasa (19/8), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W beserta CV. Marfelindo Sakti melakukan penyerahan hadiah utama secara simbolis kepada pemenang program Suzuki Super Surprise.

Program yang diadakan di stand motor Suzuki selama event Jakarta Fair 2014 ini memberikan kesempatan untuk konsumen setia Suzuki mendapatkan sebuah mobil Suzuki Karimun Wagon R. Nah, konsumen yang beruntung itu adalah Abdullah.

"Saya merasa terkejut dan nggak menyangka pas diberi informasi jadi pemenang Suzuki Super Surprise. Awalnya saya Cuma berniat beli motor baru, ternyata saya dapat mobil juga," ujar Abdullah.

Penyerahan hadiah kepada pemenang dilakukan oleh Dipa Sadharma sebagai Area Sales 2W RO Jabodetabek PT. Suzuki Indomobil Sales dan Felix Hudiono dari CV. Marfelindo Sakti sebagai dealer motor Suzuki.

Program "Suzuki Super Surprise" diadakan secara khusus dalam rangka event Jakarta Fair 2014 yang berlangsung dari 6 Juni hingga 6 Juli 2014. Setiap pengunjung yang melakukan pembelian unit motor Suzuki berhak mengikuti program untuk memperebutkan hadiah utama berupa mobil Suzuki Karimun Wagon R. Program berhadiah mobil ini dipersembahkan oleh PT. SIS 2W kepada konsumen yang beruntung sebagai bentuk rasa terima kasih atas kepercayaannya memilih produk motor Suzuki.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest