Follow Us

POMS 2014 Resmi Digelar!

Rian Sidik (old) - Sabtu, 16 Agustus 2014 | 09:09
POMS 2014 Resmi Digelar
Rian Sidik (old)

POMS 2014 Resmi Digelar

Melanjutkan kesuksesan penyelenggaraan Pesta Otomotif Mobil Suzuki (POMS) 2013 lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan POMS 2014. Bertempat di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu dan Minggu (16-17/8), POMS 2014 mengambil tema 'Sensasi Merdeka'.

Ada sekitar 11 acara menarik yang disiapkan untuk masyarakat Kota Jakarta dan sekitarnya, baik itu calon konsumen dan konsumen Suzuki untuk menambah semarak kemeriahan POMS 2014.

Di sini, para pengunjung bisa merasakan langsung berkendara dengan produk-produk mobil Suzuki lewat program test drive, di antaranya Karimun Wagon R, Ertiga, Grand Vitara, dan yang lainnya. Nggak cuma itu, buat yang mau beli mobil-mobil Suzuki, ada program trade in. Lewat program ini, nantinya, calon konsumen maupun konsumen dapat menukarkan mobil Suzuki atau non Suzuki dengan produk terbaru Suzuki.

"Program ini untuk semua merek mobil. Nantinya, calon konsumen bisa jual kendaraannya di sini. Nah, uangnya nanti bisa jadi DP untuk beli mobil Suzuki. Kami mau menjual mobil Suzuki. Semua usia mobil boleh," ujar Davy J. Tuilan, selaku 4Sales, Marketing & DND Director PT SIS.

Selain itu, buat pengguna Suzuki juga akan dimanjakan dengan hadirnya Bursa Aksesoris Suzuki dan Suzuk Genuine Oil (SGO) dan Suzuki Genuine Part (SGP).

"Ada diskon sekitar 10 persen untuk sparepart dan aksesoris di sini," tutup Davy.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest