Follow Us

Honda Resmikan Dealer Honda Sukun Malang

- Jumat, 15 Agustus 2014 | 09:21
Honda Resmikan Dealer Honda Sukun Malang
Hai Online

Honda Resmikan Dealer Honda Sukun Malang

Guna memperluas jaringan dealer resminya, PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer Honda Sukun malang di kota Malang, Jawa Timur. Dealer ini sendiri merupakan dealer resmi Honda yang ke-97 di Indonesia, dan ke-16 di wilayah Jawa Timur, bali, dan Nusa Tenggara, dan yang kedua di kota Malang.

Honda Sukun Malang beralamat lengkap di Jl. S. Supriadi No. 19-22, kecamatan Sukun, kota Malang, Jawa Timur, berdiri di atas lahan seluas 3.654 m2. Honda Sukun Malang memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Kerennya, di dealer ini terdapat beberapa fasilitas untuk para konsumen, di antaranya Waiting Lounge dengan TV, private zone, food zone, internet zone, mushola, toilet, smoking room, dan kids zone.

"Dengan meningkatnya penjualan Honda di tahun ini, kami akan terus memperluas jaringan dealer resmi di seluruh Indonesia, terutama di daerah-daerah baru. Hal ini kami lakukan agar konsumen dapat lebih mudah menikmati berbagai produk serta layanan baik penjualan maupun purnajual dari Honda," ujar Tomoki Uchida, selaku Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor.

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM mengatakan bahwa dengan diresmikan dealer Honda Sukun Malang nggak cuma membantu akselerasi penjualan, tapi juga membantu mempercepat layanan terhadap konsumen Honda.

Honda Sukun Malang merupakan dealer resmi 3S keempat yang diresmikan oleh PT Honda Prospect Motor di tahun 2014 ini, setelah Honda Trio Raya (Palangkaraya, Kalimantan Tengah), Honda Naga Motor (Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat), dan Honda Megatama Kapuk (Kapuk, Jakarta Barat).

Di kota Malang sendiri, sebelumnya Honda telah memiliki jaringan fasilitas dealer 3S Honda Mandalasena yang rencananya akan melakukan ekspansi untuk menambah kapasitas 2S serta Bodi & Cat-nya di kota Malang. Honda mentargetkan akan membuka fasilitas jaringan dealer baru hingga 105 di seluruh Indonesia hingga akhir tahun 2014.

Editor : Hai

Latest