Follow Us

Honda Jazz Speed Challenge 9 & Honda Brio Speed Challenge 2 Digelar di Sirkuit Internasional Sentul

- Kamis, 14 Agustus 2014 | 10:40
Honda Jazz Speed Challenge 9 Honda Brio Speed Challenge 2 Digelar di Sirkuit Internasional Sentul
Hai Online

Honda Jazz Speed Challenge 9 Honda Brio Speed Challenge 2 Digelar di Sirkuit Internasional Sentul

Ajang adu cepat Honda Jazz dan Honda Brio masih berlangsung, guys. Kali ini, seri ketiga dari Honda Jazz Speed Challenge 9 & Honda Brio Speed Challenge 2 akan digelar akhir minggu ini, tepatnya Minggu, 17 Agustus 2014, di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Di seri kedua, Tim Honda Racing Indonesia berhasil mendominasi ajang Honda Jazz Speed Challenge 9. Rio SB dan Alvin Bahar berhasil finish di urutan pertama dan kedua. Sedangkan posisi ketiga ditempati oleh Fitra Eri dari Honda Bandung Racing Team.

Alhasil, untuk sementara, Rio SB dan Alvin Bahar menduduki peringkat pertama dan kedua, dengan poin 30 dan 24. Sedangkan Fitra Eri, untuk sementara ini berhasil mengantongi 20 poin dan menduduki peringkat ketiga.

"Persaingan para pembalap semakin kompetitif dan sudah masuk ke paruh kedua di musim ini. Para pembalap yang menggunakan mobil Honda Jazz, Honda Brio 1.3 liter, dan New Honda Brio 1.2 liter masing-masing mencatatkan waktu, performa yang kompetitif berkat bakat mereka dan juga keunggulan dari karakter mobil Honda Jazz serta Honda Brio yang menjadi mobil balap andalan mereka di ajang balap ini," ujar Jonfis Fandy, selaku Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Pada kesempatan yang sama, digelar juga ajang Honda Brio Speed Challenge 2 putaran kedua. Romy Tahrizi (Privateer) berhasil memenangi lomba dengan Honda Brio 1.3 liter di kelas Promotion. Romy Tahrizi berhasil mempertahankan posisi terdepannya dari Bayu Pratama (Privateer) di tempat kedua dan Taufik Rangkuty (GT Radial - Nippon Paint Racing Team) di tempat ketiga.

Editor : Hai

Latest