Follow Us

Honda Prospect Motor Resmikan Dealer ke-96

- Sabtu, 28 Juni 2014 | 07:23
Honda Prospect Motor Resmikan Dealer ke 96
Hai Online

Honda Prospect Motor Resmikan Dealer ke 96

PT Honda Prospect Motor meresmikan dealer Honda Megatama Kapuk pada tanggal 27 Juni 2014 di Jakarta. Dealer ini menjadi dealer ke-31 di area Jabodetabek fasilitas 3S (sales, service, spareparts) yang terpadu sesuai dengan standar Honda. Honda Megatama Kapuk menjadi dealer ke-96 Honda di seluruh Indonesia.

Honda Megatama Kapuk beralamat lengkap di Jl. Lingkar Luar Barat No. 8, Jakarta Barat, Honda Megatama Kapuk berdiri di atas lahan seluas 4,920 m2. Honda Megatama Kapuk memiliki ruang pamer (showroom) yang nyaman dan modern seluas 425 m2 yang menampilkan produk - produk Honda terbaru untuk konsumen.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Megatama Kapuk memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1266 m2 dilengkapi dengan total bay kerja (General Repair 13, perawatan berkala 4, Quick Service 2, Final Inspection 1, dan Wheel Alignment 1) sebanyak 21 Bay. Honda Megatama Kapuk juga memiliki area parts warehouse seluas 120m2 yang menjamin ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di wilayahnya. Fasilitas yang tersedia di Honda Megatama Kapuk antara lain Waiting Lounge, Internet Zone, dan Kids Zone.

"Pembukaan Honda Megatama Kapuk merupakan upaya kami untuk memenuhi permintaan konsumen yang semakin meningkat terhadap produk dan layanan Honda. Dengan mulai masuknya Honda ke pangsa pasar yang lebih massal, ditandai dengan produk-produk baru yang semakin terjangkau, kami juga ingin memastikan setiap pelanggan mendapatkan pelayanan yang sesuai dengan standar kualitas Honda," ujar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan, "Honda Megatama Kapuk memiliki fasilitas serta infrastruktur yang lengkap dan sesuai standarisasi dari PT Honda Prospect Motor, serta didukung oleh personil yang profesional dan terlatih. Seiring dengan peningkatan penjualan, kami berkomitmen untuk terus melengkapi fasilitas dealer yang sudah ada dan membuka dealer baru".

Honda Megatama Kapuk merupakan dealer 3S ketiga yang diresmikan oleh PT Honda Prospect Motor pada tahun 2014 ini setelah Honda Naga Motor di kota Mataram, Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Editor : Hai

Latest