Follow Us

All New Honda Jazz Resmi Meluncur Hari Ini!

- Kamis, 26 Juni 2014 | 09:46
All New Honda Jazz Resmi Meluncur Hari Ini
Hai Online

All New Honda Jazz Resmi Meluncur Hari Ini

Bertempat di Jakarta, Kamis (26/6), PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan All New Honda Jazz generasi ketiga. Hatchback andalan Honda ini mendapatkan perubahan desain secara keseluruhan, dari segi interior sampai eksteriornya.

"Pengembangan generasi ketiga Honda Jazz dipasarkan pada reputasi baik dna seluruh ciri khas dari generasi sebelumnya, dan juga mendorong batasan baru untuk menciptakan model yang lebih baik dari sebelumnya. Hasilnya adalah paket lengkap dari desain baru yang atraktif, fitur canggih, dan tenaga besar dengan kesenangan berkendara namun tetap nyaman dikendarai," papar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Untuk segi eksteriornya, All New Honda Jazz hadir dengan desain baru yang sporty. Itu bisa dilihat dari desain lampu LED Headlight dnegan Auto Leveling, LED Position Lamp, Front Grill dengan Darl Chrome Plating dan masih banyak yang lainnya.

Sedangkan bagian kabin, All New Honda Jazz punya ruang kabin dengan dimensi yang lebih luas dibanding dengan generasi sebelumnya. Mobil ini juga memiliki fitur Ultra Seat yang membuat sandaran kursi di baris kedua dapat dilipat menjadi rata dengan lantai bagasi, sehingga kita bisa meletakkan barang yang tinggi maupun panjang.

Hadir dalam tujuh varian warna, Attract Yellow Pearl, Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metallic, White Orchid Pearl, dan Modern Steel, All New Honda Jazz dijual mulai dari harga Rp 199 juta untuk tipe A M/T, Rp 217 juta untuk tipe S M/T, Rp 227 untuk tipe S CVT, Rp 238 juta tipe RS M/T, dan RP 248 juta untuk tipe RS CVT.

Nah, untuk memberikan nilai lebih, tersedia juga aksesoris Mugen untuk tampilan yang lebih sporty dan Modulo Edition untuk bersi elegannya. Aksesoris itu bisa didapatkan di seluruh dealer resmi Honda di Indonesia.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular