Follow Us

Suzuki Lengkapi Varian Karimun Wagon R Dengan Dilago

- Sabtu, 07 Juni 2014 | 11:15
Suzuki Lengkapi Varian Karimun Wagon R Dengan Dilago
Hai Online

Suzuki Lengkapi Varian Karimun Wagon R Dengan Dilago

Bertempat di Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (7/6), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan versi termewah dari Suzuki Karimun Wagon R, yaitu Suzuki Karimun Wagon R Dilago. Varian ini sendiri hadir dengan tampilan yang lebih gaya, sporty, dan nyaman.

Nama Dilago sendiri berasal dari bahasa daerah Maluku, yang berarti menjadi yang terbaik. Karimun Wagon R Dilago sendiri diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan adanya modifikasi pada kendaraannya, sehingga tampil makin gaya. Serunya lagi, mobil ini juga dilengapi dengan garansi aksesoris mengikuti warranty unit yakni 50.000 km tanpa batasan waktu.

Karimun Wagon R Dilago sendiri hadir dengan berbagai perubahan. Untuk eksterior misalnya, terdapat penambahan chrome front grille upper, chrome front grille lower, front under spoiler dan fog lamp yang sudah dirancang khusus untuk versi termewah Karimun Wagon R ini.

Untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia, Karimun Wagon R Dilago hadir dengan 2 dua pilihan warna menarik, yakni Pearl White dan Silky Silver. Karimun Wagon R Dilago dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) untuk wilayah Jabodetabek adalah Rp 105,700,000,-.

Editor : Hai

Latest