Follow Us

AHM Siap Berangkatkan 360 Pembeli Motor Sport Honda ke MotoGP

- Jumat, 02 Mei 2014 | 11:20
AHM Siap Berangkatkan 360 Pembeli Motor Sport Honda ke MotoGP
Hai Online

AHM Siap Berangkatkan 360 Pembeli Motor Sport Honda ke MotoGP

PT Astra Honda Motor (AHM) akan mengajak 360 pembeli sepeda motor sport Honda untuk menyaksikan langsung balapan motor bergengsi MotoGP melalui program "Honda Road to MotoGP 2014".

Program khusus ini berlaku untuk konsumen Honda yang membeli salah satu dari tiga sepeda motor sport Honda, yaitu Honda CB150R StreetFire, Honda Verza 150, dan Honda MegaPro FI selama periode 1 Mei - 31 Juli 2014.

Bagi yang beruntung, AHM akan memberangkatkan mereka dalam dua kelompok. Sebanyak 100 konsumen yang beruntung akan menyaksikan langsung MotoGP di sirkuit Motegi, Jepang dan 260 konsumen yang beruntung lainya akan diberangkatkan untuk menyaksikan MotoGP di sirkuit Sepang, Malaysia.

Untuk menentukan konsumen yang beruntung, program "Honda Road to MotoGP 2014" ini akan diundi dalam tiga tahap, yaitu pada 9 Juni 2014, 14 Juli 2014, dan 18 Agustus 2014. AHM memastikan seluruh pemenang yang terpilih nggak dipungut biaya apapun dan seluruh pajak hadiah juga akan ditanggung oleh AHM.

"Kami ingin berterima kasih dan sekaligus mengapresiasi kepercayaan masyarakat terhadap motor sport Honda selama ini. Kami berharap program ini dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi konsumen Honda dalam menyaksikan langsung ketangguhan pebalap Honda di MotoGP yang bertarung dengan semangat One HEART dan Satu HATI," ujar A. Indraputra, selaku General Manager Marketing Planning and Analysis AHM.

Dalam MotoGP 2014, AHM mensponsori tim balap pabrikan Honda melalui logo One HEART dan Satu HATI yang dapat disaksikan pada sepeda motor dan racing suit Honda Racing Corporation (HRC) Team sepanjang musim balap.

Editor : Hai

Latest