Follow Us

All New Honda City: Mobilnya Satu, Untungnya Banyak

- Jumat, 25 April 2014 | 09:04
All New Honda City Mobilnya Satu Untungnya Banyak
Hai Online

All New Honda City Mobilnya Satu Untungnya Banyak

Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan All New Honda City, di Jakarta, Rabu (24/4). Pertama kali diluncurkan di Indonesia sejak tahun 1966, Honda kini meluncurkan Honda City generasi keempat.

All New Honda City dijual mulai dari harga Rp. 277 juta untuk tipe S manual, Rp. 287 juta untuk tipe S CVT, Rp. 290 juta untuk tipe E manual, Rp. 301 juta untuk tipe E CVT, dan Rp. 321 juta untuk tipe ES. Harga yang tertera adalah harga untuk on the road wilayah Jabodetabek

All New Honda City hadir dengan beragam perubahan. Apa saja perubahannya?

Desain

Mobil ini hadir dengan tampilan baru yang memberikan kesan sporty dan dinamis. All New Honda City juga dirancang untuk memaksimalkan kenyamanan penumpang sekaligus memberikan tampilan yang semakin bergaya.

Eksterior

Perubahan juga bisa dilihat pada sektor eksterior. All New Honda City menampilkan desain baru pada front grille, bumper yang dilengkapi fog lamp, serta headlamp di bagian depan. Nggak cuma itu, mobil ini juga dilengkapi dengan Shark Fin Antena, alloy wheel 16 inch, LED Turning Signal Exclusive Rear Chrome Garnish, Sporty Combi Lamp, serta Rear Reflector melengkapi tampilan eksterior All New Honda City yang semakin eksklusif.

Interior

Kabin All New Honda City dibuat luas melalui ruang kaki dan ruang kepala yang lega, sehingga memberikan kenyamanan saat duduk di bangku depan maupun bangku belakang.

Untuk kenyamanan penumpang, tersedia adjustable headrest yang ketinggiannya bisa diatur. Selain itu, terdapat juga armrest with cup holder. Penumpang juga makin dimanjakan dengan rear AC ventilation untuk kesejukan udara yang merata sampai belakang kendaraan.

Teknologi

Nggak cuma itu, All New Honda City juga dilengkapi dengan beberapa teknologi. Seperti One Push Ignition System untuk pengemudi, yang berfungsi untuk memudahkan saat menyalakan dan mematikan mesin kendaraan hanya dengan sekali sentuh.

Ada juga Auto AC with Smart Touch yang dapat mengatur suhu kabin secara digital yang mempercepat proses pendinginan secara otomatis dengan memperhitungkan suhu luar kendaraan.

Editor : Hai

Latest