Follow Us

Keuntungan Jadi Cewek di Hari Kartini

- Senin, 21 April 2014 | 09:28
Keuntungan Jadi Cewek di Hari Kartini
Hai Online

Keuntungan Jadi Cewek di Hari Kartini

Ada banyak keuntungan buat para cewek sejak emansipasi wanita pertama kali dideklarasikan oleh Ibu Kartini. Salah satunya adalah para cewek kini nggak lagi dipandang sebelah mata. Cewek nggak melulu berurusan dengan dapur dan lain-lainnya.

Nggak sampai di situ saja, buat para cewek, masih ada lagi, nih, keuntungan-keuntungan lainnya, seperti yang diberikan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Bersama jaringan main dealernya menyambut Hari Kartini dengan mengadakan beragam kegiatan khusus untuk mengapresiasi peran serta wanita Indonesia yang bekerja keras dalam mewujudkan mimpi memajukan bangsa.

Bertajuk "Kartini Muda 2014," AHM mengajak masyarakat merekomendasikan sosok wanita inspiratif berusia 17-25 tahun yang berprestasi di bidang formal maupun informal melalui situs komunitasnya, www.welovehonda.com. Program yang berlangsung mulai 15 April - 15 Mei 2014 ini memberi kesempatan pemberi rekomendasi maupun sosok wanita inspiratif untuk meraih apresiasi berupa uang senilai total Rp 12 juta.

"Dengan semangat Satu HATI, AHM ingin mengajak wanita Indonesia untuk semakin percaya diri mengembangkan diri dalam mewujudkan mimpi-mimpimnya. Kami selalu berusaha menemani emreka dalam perjalanan meraih mimpi tersebut," ujar Ahmad Muhibbuddin, selaku Deputy Head of Corporate Communication AHM.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa program ini sendiri digelar sebagai bentuk apresiasi sekaligus untk semakin memotivasi lebih banyak wanita Indonesia dalam mengukir prestasid an memberikan manfaat bagi lingkungan sekitarnya.

Editor : Hai

Latest