Follow Us

Serunya Jajal Mobil dan Motor di Parade Test Drive and Ride 9

- Kamis, 03 April 2014 | 07:36
Serunya Jajal Mobil dan Motor di Parade Test Drive and Ride 9
Hai Online

Serunya Jajal Mobil dan Motor di Parade Test Drive and Ride 9

Bertempat di Summarecon Mal Bekasi, Bekasi, Minggu (30/3), Majalah Car & Tuning Guide mengadakan acara seru-seruan, bernama Parade Test Drive and Ride 9. Memasuki penyelenggaraan yang ke-9, acara ini dikemas secara berbeda, dengan berkolaborasi dengan tabloid Motor Plus.

Mengusung tema Playground, di sini, para pengunjung diberikan kesempatan untuk bisa mencoba langsung mobil dan sepeda motor yang sudah disediakan, plus, informasi seputar mobil dan motor yang dicoba. Nggak cuma itu, di acar aini kita juga dibekali dengan pengetahuan akan cara berkendara yang baik dan benar, aman, serta berkendara efisien. Komplit!

"Parade Test Drive and Ride kali ini merupakan kali ke-9 kami adakan, dan kali ini kmai berkolaborasi dengan tabloid Motor Plus agar nggak cuma mobil saja yang dapat dicoba fitur dan permormanya oleh pengunjung, tapi juga sepeda motor," papar Aditya P. Siregar, selaku Editor in Chief majalah Car & Tuning Guide.

Dalam acara kali ini, sebanyak delapan Agen Pemegang Merek (APM) dan lima industri pendukung, dnegan total 15 mobil dan 11 sepeda motor turut meramaikan acara seru-seruan ini.

Nggak cuma berkesempatan menjajal mobil dan motor dari para APM saja, nyatanya, para pengunjung juga disuguhkan beragam acara seru lainnya. seperti Stunt Ride Performance dari "Reza SS", Foxy Lady Bike Wash, serta door prize dari majalah Car & Tuning Guide dan tabloid Motor Plus. Gokil!

Sebanyak 720 peserta yang turut ambil bagian dalam test drive dan test ride turut dihibur oleh penampilan dari Calvin Jeremy dan performance dari DJ Nilam.

Penasaran seperti apa keseruannya? Cek di sini!

Editor : Hai

Latest