Follow Us

PERTAMAX RACING SEBAGAI BAHAN BAKAR SPEEDGONZ CLUB

- Selasa, 25 Maret 2014 | 03:26
PERTAMAX RACING SEBAGAI BAHAN BAKAR SPEEDGONZ CLUB
Hai Online

PERTAMAX RACING SEBAGAI BAHAN BAKAR SPEEDGONZ CLUB

PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region III turut ambil bagian dalam kegiatan Speedgonz Club Anniversary and Mountain Sport Car Touring yang akan diselenggarakan pada tanggal 20-21 Maret 2014 dengan rute Jakarta - Bandung - Lembang.

Kegiatan touring Speedgonz - Sport Car Club diawali di meeting point SPBU COCO 31.12902 Jl, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Di SPBU ini, sekitar 30 unit mobil anggota Speedgonz yang terdiri dari Lamborghini, Porsche Carrera, dan sport car lainnya, melakukan pengisian Pertamax Racing yang disponsori oleh Pertamina. Setelah itu seluruh anggota Speedgonz Club akan bertolak menuju Bandung untuk merasakan secara langsung kualitas dan performa pembakaran dari produk bakan bakar dengan angka octane 100 tersebut.

"Selain keterampilan pengemudi, penggunaan bahan bakar yang tepat bagi mobil sport penting untuk memacu kendaraan dengan maksimal. Produk Pertamax Racing dengan angka oktan minimal 100 nya hadir bagi para pecinta mobil dan motor balap yang ingin memacu kendaraannya dengan lebih maksimal," papar Afandi, selaku General Manager PT Pertamina (Persero).

Saat ini produk Pertamax Racing sudah tersedia di SPBU COCO 31.12204 Arteri Pondok Indah dan SPBU COCO 31.12902 Kuningan, Jakarta Selatan dengan harga Rp.49.000,- per liter. Selain itu Pertamax Racing dalam bentuk kemasan 5 Liter, 10 Liter dan 20 Liter (Pertamax Racing Pack & Go) juga telah tersedia di seluruh SPBU COCO di pulau Sumatera dan Jawa.

Editor : Hai

Latest