Follow Us

Rekor Baru Dari Ekspedisi Nusantara

- Selasa, 18 Maret 2014 | 06:49
Rekor Baru Dari Ekspedisi Nusantara
Hai Online

Rekor Baru Dari Ekspedisi Nusantara

PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil menorehkan rekor baru touring motor injeksi dengan jarak tempuh terjauh setelah menuntaskan Ekspedisi Nusantara Satu Hati untuk Negeri dengan total jarak 8.233 km.

Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) mencatat rekor baru yang dibuat oleh tim Ekspedisi Nusantara Satu Hati untuk Negeri AHM yang menggunakan 3 tipe motor sport Honda berteknologi PGM-FI, yakni Honda Verza 150, Honda CB150R StreetFire, dan New Honda MegaPro FI. Rekor tersebut adalah Touring Terjauh Motor Berteknologi Injeksi dengan Jarak 8.233 Km. Sebanyak 12 rider terbaik yang diseleksi dari berbagai klub Honda di Indonesia berhasil menguji performa dan ketangguhan mesin injeksi dan fitur ketiga model motor sport Honda tersebut, melintasi tiga pulau; Sumatera-Jawa-Kalimantan selama 23 hari.

Dengan 12 motor dari tiga tipe motor sport Honda, 12 rider Ekspedisi Nusantara Satu Hati untuk Negeri mengawali perjalanan dari titik nol terbarat Indonesia di pulau Weh, Sabang, Aceh. Beragam kondisi cuaca dan jalan dapat dituntaskan dengan zero accident dan tanpa kendala berarti.

"Terima kasih dan selamat kepada para rider dan tim pendukung yang telah menuntaskan touring ini dengan zero accident dan tanpa hambatan selama 23 hari. Selamat atas keberhasilannya mencetak rekor MURI baru, Touring Terjauh Motor Berteknologi Injeksi dengan Jarak 8.233 Km yang menggunakan sepeda motor sport Honda," papar Agustinus Indraputra, selaku General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM.

Saat ini, AHM sendiri sudah memasarkan 12 model motor injeksi di semua segmen di pasar motor nasional.

Editor : Hai

Latest