Follow Us

Dari Mobil, Turun ke Hati

- Senin, 24 Februari 2014 | 10:24
Dari Mobil Turun ke Hati
Hai Online

Dari Mobil Turun ke Hati

Februari memang bulan penuh cinta, bukan cuma bagi mereka yang sudah punya pasangan aja, yang nggak punya pasangan, jomblo, atau jones (jomblo ngenes-Red) sekalipun, di bulan ini seperti punya berkah tersendiri.

Apalagi buat sepuluh teman-teman kita yang baru saja mengikuti acara #FiestaBlindDate yang diselenggarakan oleh Ford Indonesia dan Kawanku, Sabtu (22/2), lalu.

Yap, acara #FiestaBlindDate yang didukung penuh oleh Ford Indonesia ini memang benar-benar mengerti kebutuhan apara jomblowan dan jomblowati di bulan Februari, apalagi kalau bukan mencari tambatan hati. Cieee....

Selama satu hari penuh, mereka benar-benar dimanjakan oleh Ford Indonesia dan Kawanku untuk bisa saling mengenal lebih dekat, satu sama lain. Dimulai dari perkenalan di kantor HAI, lalu berlanjut berangkat bareng dengan New Ford Focus, secara beriringan bersama pasangan masing-masing menuju Plaza Indonesia.

"Keren, banget, nih, New Ford Focus. Gue sama Syifa nyaman banget naik mobil ini. Mulai dari asik ngobrol sama drivernya soal teknologi Sync di mobil ini. Itu, lho, yang bisa telepon tanpa harus mengganggu saat nyetir, itu canggih banget. Eh abis asik ngobrol, gue malah sempat ketiduran karena nyamannya mobil ini," ujar Tengku, peserta #FiestaBlindDate dari SMAN 3 Jakarta.

Hari itu, kelima pasangan #FiestaBlindDate yang terdiri dari Tengku-Syifa, Reyhan-Valerie, Denzil-Kasha, Adiel-Anisa, dan Andri-Nadia, tampak puas dan antusias mengikuti serangkain acara yang telah dipersiapkan khusus untuk mereka.

"Hehehe..., gue nggak bisa berhenti ngucapin terima kasih buat Ford dan Kawanku, nih. Karena ikutan acara ini, gue jadi bisa kenal sama Nadia, cewek yang bisa nyambung sama gue. Hmm..., abis acara ini, sih, gue minggu depan ada rencana untuk ketemu doi, lagi, hehehe...," curhat Andri, yang lagi usaha deketin Nadia, cewek dari SMA Dwiwarna, Bogor.

"Kalau gue, abis acara ini kalau punya uang langsung pengen beli New Ford Fiesta aja, deh. Keren banget soalnya, nih, mobil," pungkas Tengku, yang diakhir acara terpilih sebagai Best Couple bersama Syifa.

Wah, jadi lanjut smaa Syifa, juga, nih, Bro? hehehe.... Selamat, ya, guys!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest