Follow Us

Honda Peduli Gunung Kelud

- Senin, 17 Februari 2014 | 06:23
Honda Peduli Gunung Kelud
Hai Online

Honda Peduli Gunung Kelud

Banyak cara yang bisa dilakukan para Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) untuk memanjakan dan melayani para pelanggannya. Seperti yang dilakukan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), nih. Bekerjasama dengan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer Honda wilayah Jawa Timur, Honda mengadakan program tanggap musibah bencana Gunung Kelud dengan mengadakan aksi sosial, pemeriksaan dan cuci motor gratis serta pemberian diskon suku cadang di sejumlah kabupaten di Jawa Timur.

Nggak cuma itu, masih ada aksi sigap tanggap bencana lain yang dilakukan oleh jaringan AHASS dan dealer resmi Honda. Honda membagikan air minum dan masker gratis mulai 14 Februari 2014, di beberapa wilayah di kabupaten dan kota seperti Kediri, Tulung Agung, Madiun, Jombang, Nganjuk, Malang, dan Blitar.

Nggak cuma di Kediri, aksi simpatik ini juga dilakukan di area pengungsi di Blitar mulai 16 Februari di Kecamatan Nglegok dengan membagikan masker, pempers, pembalut, air mineral, dan sembako. Beberapa kecamatan lain akan dilakukan aksi yang sama setelah pengecekan kondisi pengungsi dilakukan.

General Manager Technical Service Division AHM Wedijanto mengungkapkan Honda juga mengerahkan mekanik terlatihnya untuk memberikan pemeriksaan gratis sepeda motor yang terkena dampak letusan Gunung Kelud di Posko GOR Kediri dan Pare. Setidaknya minimal 20 pit mulai 17 Februari 2014 disiapkan untuk melayani masyarakat korban bencana ini.

Selain di posko pengungsi tersebut, Honda juga mengadakan pemeriksaan dan cuci sepeda motor gratis untuk vanbelt, rantai, rem, fungsi perseneling, lampu, dan kelistrikan serta diskon suku cadang hingga 30% untuk parts tertentu. Program ini digelar di minimal 35 lokasi AHASS di kota dan kabupaten Kediri mulai 15 Februari 2014. Program yang sama juga dilakukan di AHASS di wilayah Tulung Agung, Madiun, Jombang, Nganjuk, dan Blitar mulai 16 Februari 2014.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular