Follow Us

Musibah Membawa Berkah

- Jumat, 14 Februari 2014 | 10:20
Musibah Membawa Berkah
Hai Online

Musibah Membawa Berkah

Kalau diulas lagi, cerita perjalanan modifikasi cowok bernama Pradipta Wiku Wardana ini terbilang tragis. Ya, Wiku punya masa lalu yang bikin trauma mengendarai mobil.

Kejadian naas itu terjadi sekitar awal 2013 silam. Saat itu, Wiku harus mengalami insiden kecelakaan maut sepulang dari bengkel mobil, yang melibatkan dirinya dengan pengendara motor.

"Waktu itu, sepulangnya dari bengkel, pas mau puter balik mobil, tiba-tiba ada motor dari satu arah menghantam body depan mobil hingga remuk. Aku, sih, kena luka sobek di wajah. Tapi apesnya, pengendara motor yang nabrak meninggal," beber Wiku.

Singkat cerita, akibat kejadian naas itu, cowok berdarah asli Yogyakarta ini harus kehilangan Suzuki Karimun pemberian sang ayah. plus, menjadi tahanan kota untuk nggak mengendarai mobil dalam waktu tiga bulan. Duh!

Namun, kesedihan yang dirasa nggak berlangsung lama, soalnya setelah itu Wiku diberi hadiah Honda Civic keluaran 1989, sebagai mobil pengganti dari sang ayah.

"Ini, nih, yang bikin aneh. Ayah bukannya trauma dan kesal soal kecelakaan maut dulu, tapi malah ngasih mobil lagi," celetuk Wiku.

Nah, penasaran seperti apa serunya pengalaman Wiku dengan kecelakaan mautnya dulu. Simak di edisi terbaru HAI.

Editor : Hai

Latest