Follow Us

Honda Jazz Raih Top Brand Award 2014

- Selasa, 11 Februari 2014 | 04:22
Honda Jazz Raih Top Brand Award 2014
Hai Online

Honda Jazz Raih Top Brand Award 2014

Untuk ketujuh kalinya sejak tahun 2008, Honda Jazz menyabet gelar sebagai brand terbaik untuk kategori City Car dalam ajang Top Brand 2014. Penghargaan ini sendiri merupakan penghargaan pertama untuk Honda di tahun 2014.

Honda Jazz berhasil meraih nilai TBI (Top Brand Index) sebesar 36,5% dan merupakan nilai tertinggi di kategori city car.

"Honda Jazz merupakan mobil hatchback dengan segudang prestasi baik dalam hal penjualan, dominasi balap nasional (Honda Jazz Speed Challenge & Indonesian Super Production) dan juga pengakuan dari berbagai kalangan terbukti dari jumlah penghargaan yang telah diterimanya baik domestik maupun internasional," papar Jonfis Fandy, selaku Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2004, Honda Jazz sudah diterima dengan sangat baik oleh para konsumen di Indonesia. makanya nggak heran, kalau Jazz mendapatkan 72 penghargaan dari berbagai ajang penghargaan di Indonesia, sebagai model terbaik, model terfavorit, sampai kepuasan pelanggan.

Editor : Hai

Latest