Follow Us

New Honda MegaPro FI Resmi Diluncurkan

- Senin, 27 Januari 2014 | 12:10
New Honda MegaPro FI Resmi Diluncurkan
Hai Online

New Honda MegaPro FI Resmi Diluncurkan

Kabar baik buat para pecinta motor sport Honda, nih. Pasalnya, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali merilis motor injeksi terbarunya. Adalah New Honda MegaPro FI yang masuk jajaran keluarga motor injeksi milik Honda. Motor ini sendiri merupakan motor ke-12 milik Honda.

"MegaPro FI ini merupakan motor injeksi ke-12 milik Honda. Ini merupakan tahap lanjut dari komitmen kami untuk motor-motor injeksi. Kami ingin memberikan motor injeksi yang ramah lingkungan dan tangguh," papar Toshiyuki Inuma, selaku President Director PT Astra Honda Motor (AHM), di sela-sela acara peluncuran New Honda MegaPro FI di JCC, Jakarta, Senin (27/1).

Mengusung konsep Mass Forward Gravity yang menampilkan garis-garis tajam agresif, New Honda MegaPro FI dijejali dengan mesin berkapasitas 150cc yang mengusung teknologi injeksi khas Honda. Kerennya, motor sport Honda ini hadir dengan tampilan yang lebih macho dan tangguh.

"Kami mempersembahkan desain yang lebih atraktif dengan tetap mempertahankan karakter MegaPro yang macho dan tangguh. Serta mengimplementasikan pengaplikasian teknologi PGM-FI yang lebih efisien dan ramah lingkungan," tambahnya.

Editor : Hai

Latest