Follow Us

Manutd Meringis Usai Disikat Olympiakos 0-2

Rian Sidik (old) - Rabu, 26 Februari 2014 | 02:47
Manutd Meringis Usai Disikat Olympiakos 0 2
Rian Sidik (old)

Manutd Meringis Usai Disikat Olympiakos 0 2

Misi Manchester United untuk bisa lolos mulus ke babak selanjutnya Liga Champions sedikit tersendat. Pasalnya pasukan David Moyes harus tumbang 0-2 di tangan Olympiakos pada leg pertama 16 besar, Rabu (26/2).

Wayne Rooney dan kawan-kawan seperti tidak punya daya untuk mencuri setidaknya satu angka usai Alejandro Dominguez dan Joel Campbell membobol gawang David De Gea. Alhasil, The Red Devils harus bisa menang 3-0 di leg kedua untuk lolos.

Bermain di Piraes, Olympiakos memegang kendali permainan. Menit kedelapan, Hernan Perez nyaris membuka keunggulan jika tendangannya tak diblok Nemanja Vidic.

Menit ke-16, Man.United berbalik menyerang lewat eksekusi tendangan penjuru. Namun, usaha Tom Cleverley masih berada di atas mistar Roberto.

Kerja sama Wayne Rooney dan Robin van Persie di Karaiskakis Stadium kerap digagalkan Giannis Maniatis yang tampil prima. Usaha kedua Perez menaklukkan gawang David De Gea menit ke-26 masih menyamping di sisi mistar.

Berbalik mengendalikan permainan, Man.United akhirnya dikejutkan lewat gol Dominguez menit ke-37. Tendangan Maniatis mengenai kaki Dominguez yang meluncur ke sisi pojok bawah De Gea.

Di babak kedua, Olympiakos semakin perkasa saja. Joel Campbell yang merupakan pemain pinjaman dari Arsenal melepaskan sebuah tendangan keras usai memanfaatkan umpan dari Michael Olaitan. 2-0.

Panik, Moyes langsung memainkan Shinji Kagawa dan Danny Welbeck menggantikan Cleverley dan Antonio Valencia. Sayang hingga babak kedua berakhir, skor 2-0 untuk sang tuan rumah bertahan.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest