Follow Us

BlackBerry Messenger Hadir di Windows Phone

Ega Hai - Jumat, 08 Agustus 2014 | 06:58
BlackBerry Messenger Hadir di Windows Phone
Ega Hai

BlackBerry Messenger Hadir di Windows Phone

Setelah dirlis di iOS dan Android, kini BlackBerry Messenger (BBM) hadir di Windows Phone. BBM ini hadir dalam Windows Phone 8 dan Windows Phone 8.1.

"Kami sangat bangga dapat menghadirkan pengalaman aplikasi paling populer untuk Windows Phone yaitu BBM, dilengkapi banyak fitur terkenal untuk Windows Phone," ungkap said Bryan Biniak, Vice President and General Manager, Developer Experience, Microsoft, dalam rilis yang Hai terima, Jumat (8/8).

"Seiring dengan popularitas BBM yang terus meningkat, kami senang mendapatkan kesempatan untuk memperluas kehadiran BBM terutama kepada komunitas pengguna Windows Phone," ungkap John Sims, President Global Enterprise Services at BlackBerry. "Aplikasi BBM untuk Windows Phone merupakan bentuk komitmen kami mendukung beragam platform (cross-platform), dan kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Microsoft untuk memberikan level kolaborasi baru terhadap platform Windows Phone," imbuhnya.

Baca Juga: BlackBerry Hadirkan Aplikasi Untuk Pecinta Kuliner

Fitur dalam BBM di Windows Phone adalah BBM Chat dan BBM Group yang dapat mengajak 50 orang bergabung dalam percakapan. Kemudian ada Find Friends untuk mencari pengguna BBM yang kamu kenal dan BBM Feeds untuk membagi status update kamu ke teman-teman dengan waktu yang cepat. Selain itu ada Pin to Start agar pengguna bisa lebih cepat terhubung ke chat atau BBM Group ke layar utama.

Baca Juga Artikel Stuff:

Path Dijanjikan Hadir di BlackBerry

Ini pesan dari Bos BlackBerry bagi pengguna BBM di Iphone dan Android

Blackberry Z3 Jakarta Resmi Diluncurkan

Keunggulan BlackBerry Q5

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya

Latest