Follow Us

Suzuki Luncurkan Layanan Servis Cepat

Rian Sidik (old) - Jumat, 10 Januari 2014 | 12:02
Suzuki Luncurkan Layanan Servis Cepat
Rian Sidik (old)

Suzuki Luncurkan Layanan Servis Cepat

Dengan semakin luasnya jaringan penjualan pada tahun 2013 sejumlah 32, di tahun 2014 Suzuki terus memerkuat komitmennya kepada pelanggan dengan cara meluncurkan layanan servis cepat (Express Maintenance) yang merupakan layanan program terobosan servis bagi para pelanggan untuk mendukung peningkatan kualitas pada layanan purna jual.

Asiknya, sudah ada sebanyak 21 bengkel resmi Suzuki di Indonesia yang sudah menjalankan layanan program baru ini. Lebih lanjut untuk sekali layanan servis, pelanggan hanya membutuhkan waktu sekitar 30 hingga 60 menit saja.

"Kami berharap bisa berjalan dengan baik karena ini merupakan suatu layanan purna jual yang memang harus diberikan kepada seluruh konsumen Suzuki di Indonesia," ucap Riecky Patrayuda, Ast Head After Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat menggelar peluncuran Suzuki Express Maintenance di diler Suzuki BSD, Tangerang Selatan, Jumat (10/1/2014).

Oya, layanan servis cepat juga menawarkan kemudahan lain bagi pelanggan Suzuki karena dapat melakukan booking sebelum datang ke dealer.

Sedangkan secara konsep. Layanan servis cepat ini pada setiap delaernya terdiri dari 2 stall kerja dengan 4 orang teknisi dan 1 orang inspektor yang telah bersetifikasi. Secara jenis ada beberapa pilihan layanan servis cepat yang ada seperti kelipatan 5.000KM, 10.000KM, 20.000KM serta layanan gratis.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest