Follow Us

Apa, sih, Phobia Jorge Lorenzo?

- Jumat, 03 Januari 2014 | 11:20
Apa sih Phobia Jorge Lorenzo
Hai Online

Apa sih Phobia Jorge Lorenzo

Semua orang pasti memiliki suatu ketakutan pada hal tertentu. Ya, phobia. Baik itu phobia terhadap ketinggian, tempat gelap, atau kecepatan sekalipun.

Namanya pebalap MotoGP pasti akrab dengan yang namanya insiden kecelakaan di atas lintasan. Nah, nggak sedikit dari para pebalap tadi yang mengalami cedera serius saat terjatuh dari lintasan, bahkan harus kehilangan nyawanya.

Begitupun dengan Jorge Lorenzo. Kerap kali merasakan pahitnya aspal lintasan balap, sebenarnya, Lorenzo, tuh, takut nggak, sih?

"Saya nggak takut apakah mengalami kecelakaan saat lomba. Saya hanya menghormati setiap balapan yang saya ikuti. Karena saya tahu olahraga ini adalah olahraga yang berbahaya dan saya harus memperhatikan setiap aspek dan resikonya. Kamu selalu memiliki resiko ketika tampil maksimal hingga batas kemampuan. Jadi, kamu bisa mengalami kecelakaan kapanpun. Tetapi, kalau kamu memperhatikan setiap detail di atas trek, kamu bisa meminimalisir resiko kecelakaan," terang Lorenzo.

Oke, ternyata Lorenzo nggak takut sama yang namanya kecepatan. Lantas, apa, sih, ketakutan terbesar kamu Lorenzo?

"Hmmm..., mungkin serangga seperti laba-laba dan kecoa. Hahaha..., saya takut banget sama serangga," tambah Lorenzo sambil tertawa.

Wah, ada-ada saja, ya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular