Follow Us

Cara Suzuki Manjakan Konsumen

- Selasa, 10 Desember 2013 | 06:00
Cara Suzuki Manjakan Konsumen
Hai Online

Cara Suzuki Manjakan Konsumen

Banyak cara yang bisa dilakukan oleh Agen Pemegang Merek (APM) untuk memanjakan para konsumen setianya. Seperti yang dilakukan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menghadirkan program baru untuk memanjakan konsumennya.

Program tersebut bertajuk "Suzuki Ertiga New Family Excitest Drive" yang berlangsung pada periode Oktober sampai Desember 2013.

Program ini sendiri merupakan upaya Suzuki untuk mengakomidir peningkatan jumlah permintaan test drive dari calon konsumen Ertiga. Sehingga diharapkan para calon konsumen semakin mudah untuk mengenal produk Suzuki Ertiga yang 'Lebih Mengerti Keluarga'.

Pada program kali ini, PT. SIS juga melakukan sejumlah inovasi dibandingkan program terdahulu, baik perubahan mekanisme dan hadiah yang lebih menarik bagi para pemilik Suzuki Ertiga maupun peserta Test Drive.

Adapun ketentuan mengenai mekanisme dan hadiah menarik yang disiapkan terdiri dari dua tahap. Yang pertama adalah Joint Test Drive Program. Joint Test Drive Program sendiri berlangsung selama tiga bulan, mulai dari Oktober sampai Desember 2013 dan dikhususkan untuk pemilik Suzuki Ertiga dan para peserta test drive.

Yang kedua adalah Self Test Drive Program. Sama dengan Joint Test Drive Program, program ini juga berlangsung selama tiga bulan. program ini khusus bagi peserta test drive yang datang ke dealer untuk melakukan test drive dengan unit test drive dealer.

Kerennya, kita nggak cuma test drive mobil saja, tapi juga terdapat banyak hadiah di dalamya. Gokil!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest