Follow Us

Libas Sunderland, Arsenal Tempel Ketat Chelsea

Rian Sidik (old) - Sabtu, 22 Februari 2014 | 16:55
Libas Sunderland Arsenal Tempel Ketat Chelsea
Rian Sidik (old)

Libas Sunderland Arsenal Tempel Ketat Chelsea

Arsenal tidak butuh waktu lama untuk merespon keunggulan The Blues di klasemen sementara Liga Inggris. Menjamu Sunderland di Emirates Stadium, pasukan Arsene Wenger tersebut menang besar dengan skor 4-1, Sabtu (22/2).

Bermain di depan puluhan ribu fans sendiri, Arsenal bermain menyerang sejak menit awal. Tanpa Mesut Ozil, The Gunners menggeber serangan mereka lewat aksi Thomas Rosicky dan Santi Cazorla.

Mereka pun berhasil membuka keunggulan di menit kelima lewat kaki kiri Olivier Giroud. 1-0. 24 menit kemudian, pria Prancis ini menggandakan keunggulan kembali melalui kaki kirinya. 2-0.

The Gunners semakin perkasa saat Rosicky mencetak gol ketiga di laga kali ini. Memanfaatkan umpan 1-2 dengan Giroud, gelandang asal Republik Ceko tersebut tanpa kesulitan menaklukkan kiper Sunderland. 3-0.

Di babak kedua, The Gunners semakin menggila. Di menit ke-56, Laurent Koscielny mencetak gol keempat usai menyambut sepak pojok Cazorla. 4-0.

Sunderland hanya bisa mencetak satu gol di menit ke-80. Dalam situasi set-piece, Emanuele Giaccherini melepaskan satu sentuhan yang gagal diselamatkan oleh Szczesny.

Hingga akhir babak kedua, skor 4-1 bertahan untuk Arsenal. Dengan hasil ini, The Gunners kembali menempel ketat Chelsea dengan perbedaan satu poin.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest