Follow Us

Cara Menaklukan Cewek Romantis

Rian Sidik (old) - Senin, 08 September 2014 | 12:41
Cara Menaklukan Cewek Romantis
Rian Sidik (old)

Cara Menaklukan Cewek Romantis

Kalau ada takaran kadar kesulitan buat digebet, jenis cewek yang satu ini sebenarnya nggak terlalu sulit, lho. Soalnya, karakter doi gampang ketebak. Namanya juga cewek romantis, semua hal yang berbau romantis pasti bisa bikin doi klepek-klepek.

Ngerasa bukan tipe cowok romantis? Woles, sob. Sebagai cowok, sesekali kita jangan gengsi dengan hal-hal romantis. Jadi cowok yang romantis nggak berarti nggak macho. Buat cewek bisa jadi sebaliknya!

Siap jadi pendengar yang baik kalau dia curhat. Kasih bunga kalau ada hari istimewa buatnya. Emang sih kesannya nggak seru, tapi hal kayak begini jadi besar artinya buat cewek romantis. Agak drama emang, tapi katanya sayang? Ya coba diusahain, dong, Sob!

Kalau ada duit lebih, dan bisa minjem mobil bokap waktu weekend ttiba, kita juga bisa ajak dia pergi ke tempat-tempat yang ngedukung suasana romantis. Makan malem di tempat terbuka, piknik di taman, atau jalan-jalan berdua, bisa jadi alternatif.

Jangan malu bilang kata sayang buatnya. Pokoknya belajar jadi orang yang luwes deh pas ngomong. Nggak bisa? Kalau terbiasa, pasti bisa!

Selain itu, buat bikin dia makin takluk, coba deh perhatian sama hal-hal sepele tapi detil. Misalnya, kita kudu inget hari ulang tahunnya. Atau, ngasi barang yang dia paling butuhkan. Tapi inget jangan maksa. Kalau dia butuh mobil baru masa kita maksa beliin? Intinya, jadi cowok romantis nggak perlu tekor drastis, kok!

1. Cara Gebet Cewek Pemalu

2. Cara Gebet Cewek Cuek

3. Cara Gebet Cewek Gaul

5. Cara Gebet Cewek Player

Editor : Rian Sidik (old)

Latest