Follow Us

Cara Menaklukan Cewek Gaul

Rian Sidik (old) - Senin, 08 September 2014 | 12:38
Cara Menaklukan Cewek Gaul
Rian Sidik (old)

Cara Menaklukan Cewek Gaul

Nah, untuk ngegebet jenis cewek yang satu ini, kita harus punya tenaga yang ekstra, Sob. Soalnya, imej doi sebagai cewek gaul pasti ngebuat dia sering banget keluyuran ke berbagai tempat gaul dan hits.

Ibarat kata, rumah sih cuma jadi tempat transit buat dia istirahat doang, sisanya dia banyak menghabiskan waktu untuk bergaul sana-sini, dan nongkrong kanan-kiri. Kebayang, dong, hecticnya ngedektin cewek kaya gini?

Mungkin emang agak ribet, tapi selalu percaya teori, nggak ada cewek yang nggak bisa ditaklukan. Makanya, cewek model begini kudu dideketin dengan cara yang beda. Contohnya gimana?Misalnya, kaya rajin ngikutin aktivitasnya ke tempat-tempat gaul.

Dijamin lama-lama dia bakal 'ngeh' dan akhirnya nempel juga sama kita. Paling nggak ke mana pun dia pergi, kita harus ada terus di sampingnya. Tapi inget, jangan jadi kaya boneka juga, sampai harus terus diatur-atur sama dia.

Sesekali ajak dia ke tempat gaul terbaru. Pasti bakal seneng banget deh. Selalu tampil gaya. Cewek gaul kan paling perhatian soal gaya. Nggak perlu yang aneh, cukup yang up to date ajah. Ini penting supaya kita nggak malu-maluin dia kalo diajak ke tempat-tempat gaul.

Oh, iya, kalau mau kasih hadiah ke dia, coba cari barang yang bisa dipake buat bergaul. Nggak perlu yang mahal. Aksesoris kecil macam gelang bisa dijadiin hadiah, kok. Woles, dong?

1. Cara Gebet Cewek Pemalu

2. Cara Gebet Cewek Cuek

4. Cara Gebet Cewek Romantis

5. Cara Gebet Cewek Player

Editor : Rian Sidik (old)

Latest