Follow Us

Cara Menaklukan Cewek Pemalu

Rian Sidik (old) - Sabtu, 06 September 2014 | 09:24
Cara Menaklukan Cewek Pemalu
Rian Sidik (old)

Cara Menaklukan Cewek Pemalu

Tipe cewek yang pertama bakal dibahas ini sebenarnya bikin ribet. Harus menggunakan pendekatan dan perhatian khusus untuk menaklukan mereka. Biasanya, tipe cewek pemalu paling males deket sama orang yang nggak dikenal.

Makanya, buat kita yang pengen kenalan sama mereka, harus ekstra sabar dan lembut deketinnya. Kenapa ada cewek yang bertipe kaya gini? Biasanya, sih, mereka kebanyakan nggak pede gitu, atau mereka emang punya kebiasaan nggak mau bertegur sapa sama bnayak orang, semacam bawaan dari orok gitu, kali, ya.

Tapi tenang, walaupun tertutup dan terkesan misterius, mereka tetap bisa ditaklukan. Intinya, sih, kita harus cari tau siapa lingkungan teman-teman terdekat doi. Mulai masuk deh ke teman-teman di sekitar si cewek, yang biasanya nggak punya banyak teman.

Nah, begitu teman-temannya udah bisa kita 'taklukan' dan mereka welcome menerima kita, langkah selanjutnya adalah dengan melakukan pendekatan normal ke target kita itu. Tapi inget, kata kuncinya JANGAN AGRESIF untuk bisa deket sama doi. Soalnya, dia nggak biasa dikejar-kejar gitu, yang ada nanti malah kabur.

Balik lagi, demen cewek tipe kaya gini harus ekstra sabar.

2. Cara Gebet Cewek Cuek

3. Cara Gebet Cewek Gaul

4. Cara Gebet Cewek Romantis

5. Cara Gebet Cewek Player

Editor : Rian Sidik (old)

Latest