Follow Us

Siswa Siswi SMKN 3 "Usir" Hujan dengan Goyang Cesar

Rian Sidik (old) - Senin, 07 Oktober 2013 | 10:18
Siswa Siswi SMKN 3 Usir Hujan dengan Goyang Cesar
Rian Sidik (old)

Siswa Siswi SMKN 3 Usir Hujan dengan Goyang Cesar

Pontianak jadi destinasi terakhir gelaran Nge Beat bareng Honda dan Hai tahun ini. Hari pertama, Senin (7/10), Hai menyambangi SMKN 3 Pontianak. Siswa siswi yang belajar di dalam gedung tiga tingkat ini langsung menyemut ke lapangan, saat mendengar jingle dari Honda Beat. Tapi nggak lama, mereka berlarian, lantaran hujan.

Untungnya hal tersebut nggak berlangsung lama, karena antusias anak-anak SMKN 3 Pontianak nggak mau kalah sama hujan. Ketua Osis, Maulana, berdiri ke tengah lapangan dan memanggil semua teman-temannya untuk kembali ke lapangan. Nggak lama mereka berlarian, bingung. Jeda beberapa semenit, lagu goyang cesar di putar. Sontak anak-anak SMKN 3 Pontianak joget goyang cesar. Hujan yang tadinya deras jadi perlahan mereda. Wow!

Meski sempat tiga kali break karena hujan, di saat hujan berhenti siswa siswi SMKN 3 Pontianak berbondong-bondong menjajal safety riding, ikut foto gokil, menyaksikan aksi freestyle dari Honda dan juga nonton teman-teman lainnya yang unjuk gigi mewakili ekskul masing-masing. Sebut saja, paskibra, teater, dan gitar akustik.

"Bener-bener seru banget, keren banget dan gokil. Walaupun sempet hujan," tutur salah satu siswa bernama Lutfi.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest