Follow Us

Safety Riding Itu Penting!

Rian Sidik (old) - Kamis, 03 Oktober 2013 | 16:02
Safety Riding Itu Penting
Rian Sidik (old)

Safety Riding Itu Penting

Gelaran acara yamaha Youth Riders Hunt road to Hai Day masih berlangsung, guys. Hari ini, Kamis (3/10), HAI dan Yamaha mengunjungi SMKN 20 Jakarta.

Masih mengusung misi yang sama, yaitu mengkampanyekan tentang keselamatan berkendara, dalam acara seru-seruan ini, kembali dihadirkan Bapak dan Ibu Polisi yang menyampaikan pentingnya keselamatan dalam berkendara.

"Safety riding itu penting. Jangan mengkonsumsi obat sebelum berkendara, karena bisa menyebabkan kantuk. Apa lagi kalau sampai mengkonsumsi obat-obatan terlarang, bahaya itu. Jangan lupa juga untuk memeriksa kelengkapan kendaraan kita sebelum berkendara," ujar Briptu Joko.

Senada dengan yang disampaikan Briptu Joko, Brigadir Handayani juga menyampaikan pentingnya safety riding di kalangan pelajar.

"Jangan lupa untuk menggunakan helm SNI dan pasang dengan benar. Percuma helmnya bagus dan mahal, kalau memasangnya nggak benar, tetap saja berbahaya. Kalau helm rusak masih bisa diganti. Nah, kalau kepala yang rusak? Mau ganti pakai apa? Hehehe...," tambah Brigadir Handayani menegaskan.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest