Follow Us

Haridarma Manoppo Juara Umum Honda Jazz Speed Challenge 8

- Selasa, 19 November 2013 | 13:23
Haridarma Manoppo Juara Umum Honda Jazz Speed Challenge 8
Hai Online

Haridarma Manoppo Juara Umum Honda Jazz Speed Challenge 8

Haridarma Manoppo berhasil menjadi juara umum ajang balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 8 setelah berhasil memenangi putaran terakhir yang digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada hari Minggu, 17 November 2013.

Pada balapan seri terakhir ini, Haridarma Manoppo (Asco Go Motorsport) harus berjuang keras dari kejaran Fitra Eri (Honda Bandung Racing Team) yang terus menempel sepanjang lomba. Sementara Fino Saksono (GT Radial Nippon Paint RT) berhasil mengakhiri balapan di posisi ketiga.

Dengan demikian, Haridarma Manoppo (Asco Go Motorsport) berhasil menjadi juara umum HJSC8 untuk kelas Master setelah berhasil mengoleksi 78 poin untuk mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp.30.000.000. Sementara di tempat kedua, Fitra Eri (Honda Bandung Racing Team) mengoleksi 75 poin dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 15.000.000, dan di tempat ketiga berhasil ditempati oleh Sunny TS (Bintang Sobo GT Radial RT) mengoleksi 57 poin dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 10.000.000.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, "Persaingan para pembalap profesional sejak dari awal musim hingga akhir musim menunjukkan peta persaingan yang sangat kompetitif di setiap serinya. Persaingan para pembalap profesional muda tersebut turut didukung oleh bakat alami mereka serta mobil Honda Jazz sebagai mobil balap andalan mereka di ajang balap ini". Selamat kepada para pemenang, semoga di musim yang baru dapat tampil lebih kompetitif lagi", tambahnya.

Editor : Hai

Latest