Follow Us

7 Pedekate Berbahaya

Ega Hai - Selasa, 05 Agustus 2014 | 10:36
7 Pedekate Berbahaya
Ega Hai

7 Pedekate Berbahaya

Apa yang diharapkan orang yang lagi pedekate? Pasti jadian kan? Sayangnya, nggak semua cita-cita si jomblo bisa tercapai. Kalo salah trick saat pedekate bisa-bisa hasilnya malah "perang dunia" bukan jadian!

Mungkin kalian melakukan 7 pedekate berbahaya ini, makanya kamu belum beruntung jadian.

1. Kelewat gencar kirim message di WA, BBM atau nelponin dia

Pedekate pada hakikatnya berusaha ngasih tahu ke gebetan kalau kita punya perhatian lebih. Makanya "teror" telepon, SMS, BBM, WA, biasanya gencar dilakukan. Sekedar nanya "Lagi ngapain?", "Lagi dimana?", dalam sehari bisa berkali-kali dilakukan. Hati-hati nih, cewek nggak suka kalian terlalu memborbardir gitu. Seperti yang kata pepatah bilang yang berlebihan nggak baik, kalau terlalu berlebihan malah bisa bikin dia ilfil.

2. Belum jadian udah banyak ngelarang

Kadang-kadang tujuan kita ngelarang gebetan karena kita sayang. Yaah, namanya juga sayang nggak mau dong orang yang disayanginnya kenapa-kenapa? Itu sebabnya buntutnya jadi larangan yang nggak disengaja keluar dari mulut kita. Contohnya: "Jangan pulang malem-malem bahaya, kalau nggak dijempu mending naik taxi", "Jangan jajan dipinggir jalan", "Jangan panas-panasan nanti sakit".

Kalo kebanyakan ngelarang hal-hal yang cemen, cewek juga jadi gerah. Lagian buat tipe cewek independen, larangan base on cinta atau sayang ini suka disalahartikan. Mereka bukannya merasa diperhatiin malah merasa dikekang.

Baca Juga: Kamu Boleh Duluan Ajak Ngobrol Si Dia

3. Cemburuan

Ini "penyakit" yang jamak datang kalo dua orang punya perasaan lebih. Tapi uniknya, dalam fase pedekate frekuensi dan intesitas cemburuan biasanya lebih tinggi ketimbang kalo beneran udah jadian, lho.

Hati-hati! Dalam masa pedekate, sekali-dua kali dicemburuin sih cewek masih dalam taraf seneng. Cuma kalo udah lebih dari dua kali, apalagi kalau cowok-cowok yang kita cemburuin adalah cowok-cowok yang menurut kita nggak worthy buat dicemburuin. Yailaahh....

4. Kebanyakan Curhat

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya

Latest