Follow Us

Kemilau Bad Boys SMAN 1 Palu

Rian Sidik (old) - Rabu, 25 September 2013 | 12:21
Kemilau Bad Boys SMAN 1 Palu
Rian Sidik (old)

Kemilau Bad Boys SMAN 1 Palu

Jika ditanya ekskul apa yang paling disegani di SMAN 1 Palu, sudah pasti banyak yang menjawabnya adalah Bad Boys. Yap, ekskul yang sudah berdiri semenjak tahun 1996 ini memang diisi oleh sekumpulan cowok-cowok absurd yang tampil ala ekskul modern dance dan cheerleadance.

Namun yang berbeda dengan ekskul lainnya adalah siswa yang masuk Bad Boys ini bukanlah siswa yang sembarangan lho. Pasalnya dengan ikutan Bad Boys sudah pasti bakalan dikenal oleh warga sekolahnya. Seperti ketika tampil di NgeBeAT bareng Hai Skulizm dengan menampilkan sebanyak 30 orang anggotanya.

"Dari jaman gue di angkatan 2004, ekskul ini memang sudah menjadi favorit yang ada di SMAN 1 Palu. Bedanya kalau dulu 15 orang sekarang ada sekita 30 orang. dan memang biasa tampil di berbagai acara setiap tahunnya." Papar Rio perwakilan Honda yang sudah menjadi alumni SMAN 1 Palu.

Nggak heran saat tampil selama 15 menit di NgeBeAT Hai Skulizm, Bad Boys menampilkan tarian dengan perpaduan musik seperti JKT48, CherryBelle, Michael Jackson, hingga ke Goyang Caesar yang bikin penonton teriak histeris.

Wih, Seru!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest