Follow Us

Parade Aksi Ekskul SMAN 1 Palu

Rian Sidik (old) - Rabu, 25 September 2013 | 12:17
Parade Aksi Ekskul SMAN 1 Palu
Rian Sidik (old)

Parade Aksi Ekskul SMAN 1 Palu

Gelaran NgeBeAT bareng Hai Skulizm di kota Palu ditutup secara manis Selasa (24/9) bertempat di SMAN 1 Palu dengan menampilkan parade 6 aksi ekskul yaitu ekskul tarian, shuffle, band, perkusi, teater, dan atraksi Bad Boys.

Cuaca yang terik nggak menjadi halangan untuk setiap ekskul tampil maksimal di sini. Bahkan dari mereka pun sengaja meluangkan waktu untuk latihan secara rutin untuk bisa tampil disini. Misalkan saja ekskul teater yang membawakan tema dampak dari seks bebas.

Nah, sedangkan ekskul tari menampilkan tari daerah motaro khas dari daerah Poso dengan menggunakan seragam adat yang berwarna hijau.

Uniknya lagi, setiap ekskul yang tampil memiliki penggemarnya masing-masing, lho. Makanya nggak heran kalau sorak-sorai para penontonnya nggak kalah dengan ekskul yang tampil.

Bad Boys, ekskul yang tampil di akhir acara berhasil menjadi ekskul terbaik di penutup gelaran NgeBeAT bareng Hai Skulizm di kota Palu.

"Wah senang banget bisa tampil di ajangnya Hai bersama Honda. Seperti biasa kami selalu berusaha menjadi yang terbaik." ujar salah satu anggota Bad Boys.

Congrats!

Editor : Rian Sidik (old)

Latest