Follow Us

Obat Usir Bete Dari Lenovo

- Jumat, 28 Februari 2014 | 09:31
Obat Usir Bete Dari Lenovo
Hai Online

Obat Usir Bete Dari Lenovo

Sebagian besar dari kita pasti memilih sebuah gadget terbaru lantaran modelnya yang keren. Benar? Nggak salah, sih. Wajar saja, gadget dengan model terbaru secara nggak langsung memang bisa mendongkrak penampilan kita. Namun, bagaimana kalau gadget tersebut nggak disisipi dengan fitur-fitur jempolan di dalamnya? Hmmm..., nggak asik!

Namun, nggak sedikit dari kita nyatanya memerlukan gadget dengan fitur-fitur yang mumpuni. Setidaknya itu yang dirasakan oleh Reno Pratama. Pemilik akun @RenPrats ini bisa dibilang sebagai orang yang aktif. Nggak cuma jadi seorang skateboarder, nyatanya, Reno juga merupakan seorang musisi.

Makanya, Reno butuh banget gadget yang bisa memenuhi kebutuhannya. Nah, atas dasar itulah, Lenovo mengeluarkan Lenovo Yoga Tablet untuk mendukung aktivitas teman-teman kita, kayak Reno.

Lenovo Yoga Tablet sendiri merupakan tablet yang bisa dinikmati dengan cara yang tak monoton karena multi-mode: HOLD, STAND, dan TILT. Produk ini juga didukung dengan teknologi surround system dari Dolby pada speaker ganda di depannya. Hasilnya, kita bisa menikmati suara yang jernih saat mendengarkan musik, menonton film atau video.

Selain itu, Lenovo Yoga Tablet juga disokong dengan layar 10,1 inci berteknologi 20/20 Vision Full HD (1920x1200) yang adaptif terhadap pencahayaan yang ramah bagi mata, serta dilengkapi kamera HD beresolusi 8 MP.

Lenovo Yoga Tablet bisa dibeli mulai 26 Januari dengan harga Rp. 4.699.000,- untuk model 10 Inci dan Rp. 3.699.000,- untuk 8 Inci.

Editor : Hai

Latest